Permainan Kehidupan Sialan yang Nyata | Prolog

Prolog.
(Hal yang paling ngebosen di tiap awal cerita)

———————

[Apakah kamu mau menjadi pacarku.]

▶Iya, aku Mau.
▶Maaf, aku enggak bisa.

———————

[Eih, mau pulang bareng aku, enggak.]

▶Ayo, pulang bareng.
▶Maaf, aku pulang sendiri aja.
▶Sampai stasiun saja, yah.

———————

[Kamu mau kemana ?, yah.]

▶Mau ke Kantin.
▶Enggak kemana-mana, kok.
▶Lagi menunggu si Souta aja ini.

———————

Yah, semua itu adalah dialog dari game eroge atau Visual Novel yang sedang aku mainkan.

Dialog dengan suara imut-imut moe, walaupun bersuara bahasa jepang. Tapi, masih ada kepuasaan tersendiri setelah mendengar suaranya itu.

Setelah beberapa VN yang aku mainkan di konsol dengan layar televisi yang menampilkan MC yang mencium Heroine dan memeluknya saat silent matahari terbenam di belakang mereka yang menandai ending dari VNnya.

Menaruh stik konsol di atas game konsolnya yang ada disampingnya tumpukkan kaset-kaset game yang sudah ku mainkan.

Berdiri dari tempatku duduk dan menuju kearah komputer ku.

*Tek*

Mematikan lampu kamar. Lalu, duduk di kursi racing yang lumayan empuk untuk bersandari.

Sekarang, terlihat tiga monitor di depanku dengan keyboard dan mouse di atas meja dan dibawahnya PC yang aku rakit sendiri.

Memasang headphone ke telingaku, Lalu menghidupkan komputer ku.

==========———

Terlihat loading di ketiga layar monitor nya. Dan…

Ta..da… Layar ketiga monitor menampilkan menu window dengan wallpaper yang masing-masing menampilkan Kato Meguri, Chitanda Eru dan Sagiri Izumi.

Membuka menu window, aku lalu membuka browsing dan mulai mensearch…

[Best Eroge Incest]
[Visual Novel like Clannad]
[Science;Universe Visual Novel Download]
[Anonymous;Code new version]
[Eroge Romance Comedy]🔍

Ya, aku cari semua itu di mbah google. Browsing selama sejam, akhirnya semua selesai. Aku tutup browsing dan membuka library.

Membuka game yang sudah ku unduh tadi itu. Yang pasti ada yang ( ͡° ͜ʖ ͡°) 18+.

Ketiga monitorku menampilkan game Eroge yang sedang loading…

|•••••••••••••••••:::::::::::::::::::::::::::::::|

Akhirnya selesai. Membuka salah satu rute yang terlihat gadis berambut pirang dengan sedikit ungu di ujung rambut. Sedang berbicara denganku dan pastinya ia adalah Heroine yang ditampilkan di monitorku.

Selesai dengan rute itu, aku pun mencoba rute lainnya. Dan kali ini adalah cewek dengan rambut warna merah muda dan tubuh yang bisa dibilang mirip dengan salah satu karakter DxD(You know I mean), bahkan kayaknya Oppainya lebih besar nih…

“Ah, Kawai…. Wah besar… Sit, Oppainya hampir sama kayak Semangka… Etto, pilih mana, yah… Tunggu, kenapa ada NTR… What, heroinenya enggak suci lagi… Nyesel, download game sampah ini…”

Semua itu, karena kesal aku hampir mau membanting keyboard dan mouseku kearah Heroine yang sudah tidak suci itu.

Bagi kalian akan kesel bila Heroine kalian enggak perawan lagi. Pasti itu, ingatkan itu dan camkan itu…

Setelah kesel itu aku keluar dari game dan beralih browsing lagi…

Kali ini browsing lagi bukan mencari game, tapi anime.

Setelah akhirnya ku download ketiga anime itu yang merupakan anime batch dengan kualitas pastinya 144p. Ya, bercanda biasanya download kualitas 480p atau 720p. Bahkan kalo ada aku download kualitas 1080p, kalo ada…

“Hahaha, I am Sultan”

Sambil berteriak dalam hati, setelah menunggu lama. Semua sudah selesai di download.

Dan... Saatnya aku nonton Anime yang hard ecchi…

Dua belas episode anime pertama sudah selesai di tonton, selanjutnya dua puluh empat episode anime selanjutnya.

Tik tok tik tok, detak jam berbunyi dan aku dengan mata sayup masih memandang monitor.

Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

About